oleh

3 Mobil Ambulace Pemkab Mamuju di Kuasai Pihak Swasta

BelajangNews – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju menggelar rapat dengar pendapat terkait persoalan Aset Daerah Kabupaten Mamuju yang menjadi sorotan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Mamuju.

Salah satu poin temuan Mahasiswa Nasional Indonesia terkait ketidak jelasan keberadaan 3 (tiga) mobil Ambulance milik Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju.

Melalui rapat dengar pendapat yang dipimpin ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Azwar Anshari Habsi yang menghadirkan OPD terkait, dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju menjawab kebedaraan 3 mobil Ambulance yang dipertanyakan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia.

Firmon Selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju pada rapat dengar pendapat yang dilaksanakan di ruang aspirasi gedung di DPRD Kabupaten Mamuju, Rabu 7 Oktober 2020 mengatakan 3 mobil ambulance tersebut, saat ini menjadi milik pihak swasta.

“3  mobil ambulance itu, masih tercatat sebagai aset dinas kesehatan, walau saat ini sudah menjadi atau dikuasai oleh pihak swasta” ujar firmon dihadapan ketua dan anggota DPRD Kabupaten Mamuju

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *