oleh

Andri Prayoga Putra Singkarru Senator Muda Sulawesi Barat Menggelar Sosialisasi 4 Pilar di Polewali Mandar

BelajangNews – Anggota MPR- RI asal Sulawesi Barat, Andri Prayoga Putra Singkarru, menggelar sosialisasi empat pilar di daerahnya pada tanggal 18 Juni 2020.

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika) dilaksanakan oleh senator muda tersebut dengan menyasar anggota masyarakat dari Kelompok Tani di Kelurahan Takatidung, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Kegiatan yang berlangsung ditengah masa pandemi ini dilakukan dengan tetap mengikuti protokol guna menjaga kesehatan dan keamanan dan mencegah penyebaran covid 19.

Di hadapan peserta Sosialisasi Andri mengatakan bahwa meskipun dunia tengah dilanda pandemi, tugas dalam melaksanakan sosialisasi empat pilar tetap harus dijalankan. Hal ini untuk tetap meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat mengenai nilai – nilai empat pilar serta mencegah pengaruh-pengaruh eksternal yang dapat melunturkan ideologi bangsa.

Senator muda itu, menjelaskan bahwa di tengah situasi yang serba sulit karena pandemi, masyarakat perlu diingatkan mengenai nilai-nilai empat pilar dan implementasinya.

Salah satu bentuk penerapannya adalah dengan mentaati anjuran serta peraturan pemerintah guna mencegah penyebaran covid 19  sehingga masyarakat dapat bersatu melalui masa sulit ini dengan baik. (Rls/B)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *