oleh

Anggota Belajang Botteng & Kapak Sulbar Ikuti Kemah Akbar Pencinta Alam Se- Sulawesi

BelajangNews – Kader Belajang Botteng dan Kapak Sulawesi Barat ikuti kegiatan “Kemah Akbar Se-Sulawesi (KAPAS), kegiatan itu di laksanakan pada 21-23 Juni 2019, di Tonasa Park, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut mengusung tema “Aksi Pecinta Alam Untuk Lingkungan Hidup”.

“kami mengikuti perkemahan ini untuk menyambung silaturahmi kepada senior – senior pencinta alam kususnya yang ada di wilayah Sulawesi” kata Sahril Ketua Belajang Botteng

dia mengatakan Belajang Botteng mengutus dua orang perwakilan yang tergabung dalam rombongan Kapak Sulawesi Barat.

Sahril menjelaskan keikutsertaannya bertugas untuk membangun silaturahmi ke organisasi pencinta alam yang ikut serta pada kegiatan itu.

Selain sahril kepala bidang lingkungan Belajang Botteng Arjun sebut bahwa ia mendapat tugas kusus dari dewan pendiri Belajang Botteng untuk mengikuti perkemahan Akbar Pencinta Alam Se-Sulawesi.

Foto : dari sisi kiri Sahril (Ketua Belajang Botteng) Sisi kanan Arjun (Kabid Lingkungan Hidup Belajang Botteng).

“saya diperintah kusus oleh dewan pendiri, ditugaskan untuk mengikuti segala rangkaian kegiatan yang nantinya akan kami laporkan setelah pelaksanaan kegiatan” Kata Arjun

Adapun item kegiatan di perkemahan ini, Camping. Outbound, orienteering, caving, rock climbing, edukasi, tudang sipilung dan beberapa kegiatan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *