oleh

Anggota DPR RI, Ratih Megasari Singkarru Gandeng Kitabisa.com Salurkan APD di 4 Kabupaten

PublikParlemen – Usai menyerahkan APD di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Mamuju Yayasan Adam Fabumi Foundation (AFF) dan Kita bisa.com kembali menyerahkan APD di tiga kabupaten lainnya, yakni Kabupaten Majene, Mamuju Tengah dan Pasangkayu.

Begini Kondisi Penyerahan APD di Kabupaten Majene, yang diterima oleh Nurma Sst, M Kes yang mewakili Direktur RSUD. Kab. Majene diserahkan oleh Imam Singkarru (Tenaga Ahli, Ratih Magasari Singkarru didapil Sulbar), menyampaikan ucapan terima kasih kepada yayasan Adam Fabumi Foundation (AFF) dan Kita bisa.com terkhusus kepada Ibu Ratih Megasari Singkarru selaku Anggota DPR RI yang telah menyalurkan bantuan APD ini.

Foto Penyerahan APD di Kabupaten Majene

Kabupaten Mamuju Tengah, diterima langsung oleh Direktur RSUD Mamuju Tengah dr.Patunrengi diserahkan oleh Amri Atjo Babo (Ketua Umum Relawan Singkarru yang juga Staff Anggota DPD RI Andri Prayoga Putra Singkarru Dapil Sulawesi Barat).

Foto Penyerahan APD di Kabupaten Majene

Usai menerima bantuan APD dari Yayasan Adam Fabumi Foundation (AFF) dan Kita bisa.com Direktur RSUD Mamuju tengah menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua yayasan AFF dan Kita bisa.com dan berharap bantuan selanjutnya berupa Alat Rapid test yang terbilang mahal harganya.

Sementara di Kabupaten Pasang Kayu, Bantuan APD yayasan Adam Fabumi Foundation (AFF) dan Kita bisa.com juga diterima langsung oleh Direktur RSUD Pasangkayu dr. Welly, bantuan APD tersebut diserahkan oleh Amri Atjo Babo.

Foto Penyerahan APD di Kabupaten Pasangkayu

“kami Sangat berterima Kasih atas Bantuan APD  dan mengapresiasi kinerja dan Perhatian Ratih Megasari Singkarru dalam melindungi Garda terdepan penanganan Covid.19, apalagi Kabupaten Pasangkayu ini berbatasan langsung dengan Propinsi Sulawesi Tengah yang tentunya harus mempunyai fasilitas yang baik untuk menghambat penyebaran Covid.19” Ujar dr. Welly kepada relawan Ratih Megasari Singkarru usai menerima bantuan APD tersebut

Lebih Lanjut, Pihak rumah sakit juga mengharapkan bantuan penambahan berupa Ruang Isolasi bagi yang terkena gejala maupun yang terpapar.

Untuk diketahui setiap RSUD menerima bantuan APD sebanyak 50 Baju Hazmat, 10 Pasang Sepatu Boat, 10 Box Masker (Persatu Box berisi 50 Masker).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *