oleh

Antisipasi Covid – 19, Wakil Bupati Mamuju Pantau Sejumlah Fasilitas Umum

BelajangNews – Sebagai langkah Antisipasi penyebaran virus corona atau covid-19, Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari bersama dengan Forkopimda melakukan pemantauan di sejumlah fasilitas umum di Mamuju, Senin (23/3/19). Pemantauan dilakukan di Pelabuhan Feri Mamuju, Terminal Simbuang, Bandara Tampapadang Mamuju serta di sejumlah berbankkan dan pusat perbelanjaan.

Pemantauan kesejumlah fasilatas umum dilakukan untuk memantau standar operasional prosedur (SOP) pelayanan disejumlah fasilitas tersebut terkait pencegahan covid 19.

Dalam kunjungannya Irwan SP Pababari secara tegas meminta kepada sejumlah penyedia layanan dan atau jasa ditempat – tempat umum untuk memperhatikan SOP pencegahan covid -19.

“sejauh ini Mamuju masih dalam zona aman, namun kita harus tetap waspada, olehnya saya meminta kepada kita semua untuk tetap meningkatkan kewaspadaan”. Ujarnya

Sementara itu Pemkab Mamuju bersama dengan Forkopimda, Kapolres Mamuju, Dandim 1418 Mamuju,  Kajari Mamuju akan terus melakukan pengawasan secara ketat dipintu – pintu masuk Kota Mamuju.

Upaya yang dilakukan oleh Pemkab Mamuju sebagai upaya untuk melindungi masyarakat Mamuju dari peredaran Covid – 19, olehnya Irwan SP Pababari himbau kepada masyarakat untuk komitmen bersama melawan Covid – 19, Menurutnya untuk melawan COvid – 19 semua harus mengambil peran masing – masing.

“Saya Himbau kepada masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat, serta meminta kepada mahasiswa serta siswa yang diliburkan untuk tetap dirumah untuk belajar dari rumah” Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *