oleh

Bahas Progran Kerja, Kwarcab Mamuju Gelar Rapat Pengurus

PersSiswa – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Mamuju menggelar Rapat Pengurus yang dipimpin langsung Ketua Kwartir Cabang Azwar Anshari Habsi.

Rapat pengurus yang digelar pada hari, Jumat (21/02/20) tersebut tujuannya, untuk merencakan dan  merumuskan berbagai program hasil rapat kerja cabang guna meningkatkan kualitas gerakan pramuka baik pengurus cabang maupun di ranting.

Dalam arahannya Azwar Anshari Habsi meminta kepada pengurus untuk mengagendakan rapat pengurus 3 bulan sekali dengan maksud agar koordinasi ditataran antara pengurus berjalan efektif demi kemajuan pramuka di Mamuju.

Azwar Anshari Habsi Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Mamuju menyebut bahwa tidak aktifnya ditingkat ranting karena kurangnya Pembina Mahir.

“Pramuka di beberapa ranting kurang aktif karena disebabkan, kurangnya Pembina mahir, jadi saya minta kepada kakak untuk merumuskan atau mengagendakan secara prioritas pelaksanaan KMD, sehingga anggota Pramuka Dewasa dapat menjalankan pembinaan di tingkat ranting dengan baik”. Ujar Azwar Anshari Habsi

Rapat yang pengurus yang di hadiri Unsur Andalan dan Wakil Ketua memutuskan beberapa rencana agenda kegiatan baik pembinaan Pramuka Dewasa maupun Anggota Muda. Diantaranya pelaksanaan Peran Saka, Perkemahan Wirakarya, Jambore Cabang, KMD, KML serta menargetkan melahirkan sebanyak 20 Orang Pramuka Garuda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *