oleh

Bangun Koalisi Habsi Wahid Bertemu Ketua Gerindra Mamuju

BelajangNews – Bupati Mamuju Habsi Wahid dipastikan maju sebagai petahana yang kembali berdampingan dengan Irwan Satya Putra Pababari  di Pilkada Mamuju 2020. Politisi Partai Nasdem ini terus membangun komunikasi dengan sejumlah pimpinan partai.

Kamis Malam (23/01/20), Habsi Wahid yang didampingi ketua Bappilu Partai NasDem Wilayah Sulbar Muhammad Hatta Kainang menggelar pertemuan dengan ketua Partai Gerindra Mamuju Muhammad Reza yang juga merupakan salah satu Anggota DPRD Mamuju bersama Sekretaris Partai Gerindra Mamuju Sulfakri Sultan.

Pertemuan tersebut membantahkan penggakuan bakal calon lain, gerindra sampai saat ini belum berpihak kepada salah satu bakal calon.

Muhammad Hatta Kainang saat dikonfirmasi menjelaskan  “Pertemuan ini bagian dari proses membangu koalisi untuk mengusung kembali pasangan Habsi – Irwan di Pilkada Mamuju 2020”

Lebih lanjut, Hatta juga menjelaskan dalam pertemuan tersebut, juga membicarakan Kabupaten Mamuju kedepan dalam prespektif Partai Gerinda Mamuju kepada calon Bupati Mamuju Habsi Wahid.

 “Pada intinya politik itu dinamis dan kita akan terus membangun komunikasi dengan baik ke petinggi Partai, teman teman di Gerinda bagi kami cukup terbuka sehingga kita membangun komunikasi” tuturnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *