oleh

Berbagi Sedekah Melawan Covid 19

BelajangTv.com – Virus baru yang mengemparkan dunia bernama covid-19 atau corona virus disease 2019, virus yang akrab disebut corona itu muncul di akhir tahun 2019 dan mewabah di awal tahun 2020 ini semakin lama semakin membuat kekhawatiran di seluruh dunia tak terkecuali di Mamuju Indonesia.

Data terbaru jumlah kasus positif virus corona di indonesia pertanggal 16 april 2020 kini telah mencapai angka 5.516, angka itu bertambah 380, sebelumnya, kasus positif virus corona sebanyak 5.136 orang per 15 april 2020, sementara di Provinsi Sulawesi Barat jumlah kasus covid – 19 berada di angka 7 orang.

Pemerintah pusat dan pemerintah daerah hingga pemeritah desa sudah berupaya menurunkan risiko angka penularan dengan menghimbau untuk social distancing measures, menjaga jarak sosial, pemberian bantuan berupa masker, vitamin, sabun, tempat cuci tangan tentu ini sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus corona.

Berangkat dari fenomena tersebut tim hebat sedekah jumat pekanan Mamuju juga ikut serta mengambil bagian untuk memutus mata rantai penularan covid – 19 dengan berbagi sedekah melawan corona, tim hebat jumat pekanan Mamuju terlihat mendatangi satu persatu sejumlah pedagang  dan pengujung serta tukan ojek di pasar baru Mamuju untuk membagikan hand sanitizer, sabun, masker dan vitamin. (lebih lanjut, nonton videonya diatas dan bisa juga di akun youtube BelajangTv) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *