oleh

Berbeda dari tahun sebelumnya, Pemkab Mamuju akan Gelar Sahabat Rakyat Secara Virtual

BelajangNews – Safari Sehari Berbakti Untuk Rakyat (Sahabat Rakyat) program Pelayanan langsung yang dilakukan oleh Pemkab Mamuju kepada masyarakat, tahun ini sedikit akan berbeda pasalnya di tengah pandemi covid – 19 larangan untuk mengumpulakan orang banyak demi menjegah penularan virus masih terus digaungkan pemerintah.

Hal ini menjadikan Program Pemerintah Kabupaten Mamuju yakni Sahabat Rakyat yang sebelumnya Pemerintah dan Masyarakat berbaur bersama kini harus berjarak namun tetap dekat dihati.

Selama pandemi pemerintah dituntut mengubah strategi pelayanan kepada masyarakat termasuk dilarang mengumpulkan orang banyak.

Dengan begitu Safari Sehari Berbakti Untuk Rakyat (SAHABAT RAKYAT) Pemerintah Kabupaten Mamuju akan lakukan secara virtual melalui aplikasi Live Facebook.

Sahabat Rakyat Virtual yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju ini tetap menyediakan sejumlah pelayanan masyarakat.

SAHABAT RAKYAT VIRTUAL akan dimulai dari Kecamatan Tapalang, Tapalang Barat dan Pulau Balabakang pada tanggal 10 Juli mendatang.

Yang menarik pada Sahabat Rakyat Virtual kali ini, Pemerintah Kabupaten Mamuju menyediakan Pelayanan Gratis berupa pemeriksaan kesehatan secara sirkum dan pengobatan, lahayanan perizinan online, izin UKM 15 menit jadi, dan layanan kependudukan akan dilakukan secara online dan manual.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *