oleh

Bersatu Cegah Covid 19, Fraksi Nasdem Mamuju Sepakat Sumbangkan Gajinya.

BelajangNews – Bersatu Cegah Covid-19 Fraksi Partai Nasdem Mamuju sepakat sumbangkan gajinya untuk pembelian APD dan sejumlah kegiatan social yang akan dilaksanakan dalam rangka mencegah penulan covid – 19 diwilayah Kabupaten Mamuju.

Yudiaman Firusdi Ketua Fraksi Partai Nasdem Mamuju saat ditemui usai melaksanakan rapat fraksi Nasdem Peduli mengatakan bahwa dalam pelaksanaan rapat membahas sejumlah agenda sosial yang akan dilaksanakan Fraksi Nasdem dalam waktu dekat ini., “kami Fraksi Nasdem akan melakukan sejumlah kegiatan sosial demi pencegahan covid-19, Fraksi Nasdem meyumbangkan gajinya untuk pencegahan Covid-19” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Azwar Anshari Habsi menuturkan bahwa Fraksi Nasdem mendukung langkah Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam penaganan covid-19.

“Fraksi Nasdem mendukung langkah pemerintah dalam pengalokasian anggaran yang bersumber dari APBD dalam penanganan covid-19, bagaimana yang termaktub dalam surat edaran kementerian keuangan dan kementerian dalam negeri”. Kata Azwar Anshari

Selain itu DPD Fraksi Nasdem sepakat atas pergeseran Dana Desa untuk membiayai pencegahan covid-19 masyarakat desa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *