oleh

Bikin Kegiatan Positif, Pemuda Kalukku gelar Kompetisi Mobile Legends

BelajangNews – Pemuda kalukku yang tergabung dalam Squad Kalapua gelar kompetisi games PUBG dan Mobil Legends yang digelar di salah satu warkop di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat. Sabtu (25/01/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan hobi anak – anak muda millenials yang menggemari games, sekaligus untuk menjalin tali persaudaraan dan memperkuat silaturahmi sesama pemuda kalukku.

Bayu Alfarizi salah satu Anggota Squad Kalapua mengatakan pelaksanaan games PUBG dan Mobil Legends terlaksana dengan baik atas kerja sama pemilik Warkop di Graha Launa Kalukku dan di sponsori oleh Nurdin Hadir.

”kita mencoba mengamati hobi teman – teman pemuda kalukku, dan ini adalah upaya kita untuk mewadahi mereka sebagai bentuk perhatian, tentunya setiap zaman punya pemuda yang memiliki hobi, dan zaman hari ini adalah era digital dan salah satunya adalah hobi main game” ujarnya

Kompetisi games PUBG dan Mobil Legends dibuka secara resmi oleh Nurdin Hadir sebagai sponsor utama kegiatan tersebut, dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa akan mendukung penuh setiap kegiatan pemuda yang dianggap positif.

” Main game ini tentunya lebih baik jika dibanding dengan penggunaan Narkoba, yang hampir saja membuat pemuda kehilangan arah masa depannya jika sudah bersentuhan barang haram tersebut,” Sambung Nurdin

Masih dia, kegiatan seperti ini, pemuda dapat mengalihkan perhatiannya dari barang haram seperti Narkoba serta kompetisi ini juga sifatnya mengasah mentalitas daya tanding anak anak muda.

Sementara itu Supratman pemilik Warkop Graha Launa Kalukku mengucapkan banyak terima kasih Kepada Nurdin Hadir dan tim Squad Kalapua telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menyediakan fasilitas berupa tempat dan fasilitas yang lain untuk menunjang kompetisi tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *