oleh

Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Ucapkan Selamat Kepada Muliana Mahasiswa Terbaik FH Unhas Asal Mamuju

BelajangNews – Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari berikan ucapan selamat kepada Muliana Mursalim Mahasiswi lulusan berprestasi fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar asal Kabupaten Mamuju.

Sontak mahasiswi jebolan Unhas tersebut viral di media sosial setelah presenter ternama di tanah air Najwa Shihab video call dengan Muliana Mursalim dan akan diundang pada acara Narasi milik Najwa Shihab.

Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari mengucapkan selamat kepada Muliana Mursalim atas wisudanya di universitas hasanuddin yang akan diselenggarakan pada 23 Juni 2020 Via Online.

“Saya sudah dengar ceritanya tentang Muliana, mulai dari perjuangannya pada saat kuliah hingga pada proses wisudanya namun ditunda hingga tanggal 23 dan juga perjuangan kedua orang tua Muliana yang ingin ke Makassar namun harus kembali ditengah perjalanan karena Muliana menerima surat dari rektor acara wisuda Muliana ditunda sampai pada tanggal 23 Juni 2020,”

Lanjutnya, Sekali lagi selamat Kepada Muliana terus berjuang dan buatlah bangga kedua orang tua mu dengan karya dan prestasi yang kamu capai, sukses terus untuk Muliana.

Sekilas tentang cerita Muliana Mursalim, mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi dan lulusan berprestasi Universitas hasanuddin tahun 2020. Orang tua dan adik-adiknya menempuh perjalanan 12 jam menuju Kota Makassar untuk menyaksikan Muliana mursalim mengenakan toga.

Namun, satu jam sebelum keluarganya sampai tujuan, Liana menerima surat rektor yang mengabarkan wisudanya ditunda. Orang tua Liana yang sudah berkorban materi untuk bisa ke Makassar akhirnya harus kembali ke Mamuju dengan perasaan kecewa. (S/B)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *