oleh

Camat Simboro : Lomba Antar Desa, ini Bagian Dari Harapan Bupati

Belajangtv.com – Memeriahkan HUT RI ke-74 tahun ini, Pemerintah Kecamatan Simboro menyelenggarakan perlombaan antar kelurahan/desa. Sejumlah perlombaan yang digelar diantaranya sepak takraw, bola voli, senam tobelo, karaoke antar kelapa desa, kasida dan kegiatan keagamaan.

Camat Simboro Muhammad Said Pattoeng menyebutkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Simboro ini, dalam rangka memeriahkan HUT RI dan memasyarakatkan olahraga yang tak lain merupakan harapan dari Bupati Mamuju.

“salah satu peran saya selaku camat tentu melaksanakan harapan – harapan Bupati di masyarakat, dan pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu wujud mewujudkan harapan Bupati Bapak H. Habsi Wahid” kata said

Atas pelaksanaan kegiatan ini berbagai pujian yang di sampaikan masyarakat Kecamatan Simboro, salah satunya Rusmin mengatakan, kegiatan seperti ini sangat dirindukan oleh masyarakat yang ada di kecamatan simboro.

“kegiatan seperti ini baru kali ini lagi dilaksanakan sejak blasan tahun yang lalu, saya sangat apresiasi kinerja camat simboro yang didukung Lurah dan Para Kepala Desa, kami berharap kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap tahun” ujar Rusmin warga simboro

Pelaksanaan kegiatan lomba antar desa di pusatkan di kantor Kecamatan Simboro jalan Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *