oleh

Cegah stunting, PKK Gerebek Desa.

BelajangNews Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mamuju lakukan kunjungan kerja dalam rangka Supervisi, monitoring dan evaluasi di Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju. Selasa (19/11/12).

Supervisi ini dirangkaikan dengan penilaian lomba 10 program Pokok PKK dalam rangka memperingati hari kesatuan tim penggerak PKK tahun 2020.

Kunjungan kerja dipimpin Sekertaris TP PKK Kabupaten Mamuju, Nuraida.

“Misi kita hari ini adalah untuk mencegah stunting di Kabupaten Mamuju, melalui 10 program Pokok PKK menjadi bagian untuk mencegah pertumbuhan stunting di kabupaten Mamuju”.

Salah satu peran PKK adalah pola Asuh anak, dengan mengasuh anak dengan baik maka tentu pertumbuhan anak akan terpengaruh.

“Selain itu, kita punya program pemanfaatan lahan pekarangan, ini tujuannya untuk mendekatkan kepada masyarakat warung hidup, lumbung hidup dan apotek hidup, sehingga makanan bergizi bisa langsung dinikmati dihalaman rumah sendiri”. Ujar Nuraida

Rombongan tim penggerak PKK diterima di kantor Kecamatan Tommo yang di hadiri Kepala Dinas BPMD Kab Mamuju, Camat Tommo selaku pembina PKK Kecamatan, Ketua PKK Kec Tommo, Para Kepala Desa Se Kecamatan Tommo serta Ketua TP PKK Se Kecamatan Tommo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *