oleh

Dalam Waktu Dekat, Garda Nasdem Akan Gelar Dialog Internal

Belajangtv.com Garda Nasdem Sulawesi Barat jadwalkan akan melaksanakan dialog internal yang rencananya akan digelar bulan agustus mendatang.

Ketua Garda Nasdem Sulbar mengatakan pengurus Garda Nasdem telah melaksanakan rapat dalam rangka persiapan pelaksanaan dialog internal, dialog internal dan pembekalan administrasi garda pemuda Nasdem Sulawesi Barat akan di isi narasumber dari DPP Garda Nasdem.

“Peserta dialog internal ini, akan dihadiri Ketua DPD Garda Nasdem Kabupaten Se Sulawesi Barat, serta caleg terpilih Garda Nasdem, kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari, hari pertama pelaksanaan dialog internal sementara hari kedua pemeriksaan kesehatan gratis yang akan dilaksanakan di pesantren” Kata Herlin

Lebih lanjut, Ketua Garda Nasdem Sulbar ini menyebutkan dari hasil dialog nanti akan melahirkan beberapa rekomendasi. Antara lain, caleg Nasdem, dari garda nasdem akan bersepakat membangun tugu pancasila yang mana setiap hari kesaktian pancasila akan menjadi simbol, selain itu caleg terpilih Garda Nasdem telah bersepakat untuk menghasilkan fasilitas kaum difabel.

“dialog ini, nanti akan memberikan motivasi ke caleg – caleg terpilih yang berasal dari kader Garda Nasdem, jadi yang semua terpilih ini bukan kader Garda tapi mayoritas Garda Nasdem, kegiatan ini akan dilaksanakan sebelum mereka dilantik”. Ucap herlin

Kegiatan yang akan dilaksanakan Garda Nasdem Sulbar merupakan bentuk sinergitas atau dukungan dimana pemerintahan eksekutif hari ini sudah maksimal dan perlu adanya kaum – kaum muda dari Garda Nasdem untuk terus mendukung apa hal – hal yang belum tersentuh atau sudah tersentuh tapi belum maksimal, Garda ini lahir untuk sedikit menyeimbangkan agar apa yang direncanakan pemerintah Kabupaten Mamuju dalam hal ini Habsi Wahid agar mendapatkan dukungan dari kaum muda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *