oleh

Dari Pegunungan Hingga Pesisir Pantai Kecamatan Simboro Siap Menangkan Habsi – Irwan

BelajangNews – Jumat malam, 4 Desember 2020, ratusan masyarakat Kecamatan Simboro padati rumah calon bupati Mamuju, nomor urut 2 Habsi Wahid, di Jalan Kelapa, Lingkungan Puncak Utara, Kelurahan Binanga.

Kedatangannya untuk memberikan semangat kemenangan pada Pilkada, Rabu 9 Desember yang tinggal menghitung hari.

Masyarakat yang hadir adalah perwakilan warga desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Simboro.

Dihadapan Habsi Wahid salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Simboro, Misbahuddin menyampaikan, kepada Habsi Wahid, bahwa yang datang adalah keterwakilan desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Simboro.

“Insya Allah di Kecamatan Simboro nomor urut 2 bapak Habsi- Irwan menang besar,” ujar Misbahuddin.

Lebih lanjut, Misbahuddin menyampaikan bahwa saat ini masyarakat Kecamatan Simboro telah menikmati hasil pembangunan Habsi – Irwan pada periode sebelumnya atas dasar dan kesadaran masyarakat maka tentu masyarakat Simboro dengan tegas akan kembali mengantarkan Habsi-Irwan untuk melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan.

“Kami masyarakat Simboro, sudah menikmati hasil pembangunan bapak bupati, mulai dari pembangunan di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian, perikanan dan sejumlah pembangunan lainnya,” tegasnya.

“Dari pegunungan hingga kepesisir pantai di Kecamatan Simboro merasakan pembangunan bapak bupati dan wakil bupati Habsi-Irwan, dengan itu kami berkomitmen Habsi-Irwan akan menang di Kecamatan Simboro pada Pemilukada 9 Desember nanti,” tutupnya.

Laporan : Sinar

Editor : Redaksi

Komentar