oleh

Desa Tapandullu Kembali Wakili Kabupaten Mamuju di Tingkat Provinsi

BelajangNews  – TP PKK Desa Tapandullu, Kecamatan Simboro wakili Kabupaten Mamuju dalam lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) tingkat provinsi tahun 2020. Tim Juri dari provinsi melakukan penilaian terhadap PKK Desa Tapandullu, Minggu (12/1/2020) yang dilaksanakan di Kantor Desa Tapandullu.

Kehadiran tim Juri yang diketuai  Dr. Ikhwan didampingi Pokja IV TP. PKK Provinsi dan diterima Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Mamuju Husriani Suaib, penilaian lomba sesuai kriteria, tanya jawab dengan kader Kesling dan PHBS.

Kepala Desa Tapandullu Rahmat saat ditemui usai penilaian lomba Lingkungan Bersih dan Sehat tingkat Provinsi mengatakan ucapan terimakasih banyak kepada PKK Kecamatan Simboro dan terkhusus PKK Kabupaten Mamuju yang selama ini terlibat aktif membina PKK Desa Tapandullu yang berefek pada kemajuan Desa Tapandullu.

“Alhamdulillah, menurut saya ini adalah prestasi yang luar biasa bagi kami selaku Pemerintah Desa, karena sudah yang kedua kalinya di masa priode saya mewakili Kabupaten Mamuju pada lomba tingkat provinsi dan Nasional” Kata Rahmat Kades Tapandullu

Rahmat juga mengapresiasi Ketua TP PKK Desa Tapandullu beserta pengurus atas keaktifannya dalam membangun organisasi PKK ditengah – tengah masyarakat untuk membantu peran pemerintah dan upaya yang dilakukan oleh PKK Tapandullu dinilai berhasil, sebelumnya PKK Tapandullu Mewakili Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat di tingkat Nasional pada Lomba 10 Program PKK.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *