oleh

Didampingi Sang Istri, Lurah Mamunyu Pimpin Minggu Bersih di Lingkungan Tambi

PublikDesa – Lurah Mamunyu di damping istrinya yang juga merupakan  ketua TP PKK Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju melaksanakan kerja bakti atau Minggu Bersih yang menjadi agenda rutin di Kelurahan Mamunyu. Minggu bersih kali ini dilaksanakan di lingkungan tambi, Minggu (8/9/2019).

Lurah Mamuyu, Jaharuddin memimpin langsung kegiatan Minggu Bersih tersebut. Selain di damping sang istri, Lurah Mamunyu bersinergi dengan bhabinkamtibmas dan babinsa Mamunyu untuk mewujudkan lingkungan bersih diwilayahnya.

“Program Minggu Bersih akan terus digalakkan di setiap wilayah kelurahan kami untuk mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Mamuju yaitu Mamuju Mapaccing (MM)” Kata  Jaharuddin

Lebih jelasnya Jaharuddin menuturkan Minggu Bersih ini juga merupakan bentuk kesiapan menyambut lomba kebersihan antar kelurahan dan atau lingkungan yang digelar Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Menariknya minggu bersih yang digelar lurah mamunyu itu, diakhir kegiatan bersih – bersih lurah bersama bhabinkamtibmas, babinsa, ketua pkk mamuyu dan kepala lingkungan tambi bagi – bagi  doorprize kepada masyarakat yang terlibat dalam membersihkan lingkungan.

“doorprize ini bersumber dari hasil kerja sama dengan ibu ketua pkk, bhabinkamtibmas, babinsa dan kepala lingkungan, sebagai motivasi masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan yang lebih bersih” tutup Jaharuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *