oleh

Dorong Pertumbahan Ekonomi Melalui Sektor Pertanian, Kades Pati’di Salurkan Bantuan Bibit

BelajangNews – PublikDesa – Pemerintah Desa Pati’di, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju berikan bantuan bibit sambung puncuk, Bibit Jagung dan Pupuk kepada masyarakat tani Desa Pati’di.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Pati’di, Rusli kepada 8 kelompok tani penerima bantuan.

“Alhamdulillah Saya sebagai Pemerintah Desa Pati,di dan masyarakat Desa Pati,di mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Gubernur Sulawesi Barat, dalam hal ini memberikan kami bantuan Berupa Pemberdayaan Masyarakat di bidang pertanian”. Ujar Rusli saat dihubungi melalui via WhatsApp

Lebih lanjut rusli menyebut bantuan  seperti bibit Sambung pucuk, Pupuk dan Bibit Jagung merupakan bantuan Gubernur Sulawesi Barat melalui program Mandiri, Cerdas & Sehat yang disingkat dengan “MARASA”.

“Indeks Desa Membangun  di Desa Pati,di ini, Saya melihat bahwa warga Desa Pati,di masih tertinggal dalam hal pertanian, sehingga saya kemudian memanfaatkan Program MARASA ini untuk menjawab ketertinggalan kami dalam ekonomi masyarakat” Tambahnya

Kepala Desa Pati’di   berharap agar Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat tidak bosan-bosannya melakukan pembinaan di desanya sehingga Taraf hidup masyarakatnya  dalam hal ekonomi bisa terangkat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *