oleh

DPD Partai NasDem Mamuju Ikuti Hut NasDem ke 9 Secara Virtual

BelajangNews – DPD Partai NasDem Kabupaten Mamuju ikuti rangkai perayaan Hari Jadi NasDem ke 9 Tahun 2020 secara virtual. Rabu, (11/11/20)

Partai NasDem yang genap berusia 9 tahun 2020, diharapkan bisa menjadi partai harapan masyarakat yang dapat menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Mamuju, Azwar Anshari Habsi saat ditemui disela – sela perayaan ulang tahun partai NasDem secara virtual di kantor DPD NasDem Mamuju di Jalan Martadinata, Kelurahan Simboro, Mamuju Sulbar.

“Partai NasDem dengan semangat restorasi tetap berkomitmen untuk mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Partai NasDem sebagai Manifesto ideologi Pancasila akan selalu hadir untuk rakyat Indonesia”. Ujar Azwar Anshari Habsi

Lebih lanjut Azwar Anshari mengatakan pada sambutan ketua umum Partai NasDem meminta kepada seluruh kader Partai Nasdem, untuk tetap melakukan perubahan. Tidak ada perjuangan setengah-setengah apalagi setengah hati tetapi harus totalitas.

“Pesan Bapak ketua umum pada sambutannya menjadi seruan yang bersifat perintah partai, yang harus dilaksanakan oleh seluruh kader Partai NasDem, saya mengajak kepada kader partai terkusus di Mamuju dan Sulbar pada umumnya untuk mengawal dan memenangkan usungan Partai NasDem, karena dengan begitu menjadi ruang untuk ikut serta dalam melakukan perubahan” tutup Azwar Anshari Habsi

Tahun ini perayaan hari jadi NasDem dilaksanakan secara Virtual yang diikuti 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan DPD seluruh Kabupaten dan Kota termasuk DPD Partai NasDem Kabupaten Mamuju.

DPD Partai NasDem Mamuju mengucapkan Dirgahayu Partai NasDem ke 9 tahun 2020

Komentar