oleh

Dua Orang Siswa Terbaik SMKN 1 Rangas Mamuju Ikuti Kompetensi Siswa SMK Nasional

BelajangNews – SMK Negeri 1 Rangas Mamuju ikuti dua bidang lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Nasional ke-27 tahun 2019 yang diselenggarakan di Yogyakarta pada  7-13 Juli 2019.

LKS SMK Nasional tahun ini Mengambil tema “Kompeten Menyongsong Revolusi Industri 4.0”, kegiatan LKS dihelat empat lokasi masing-masing Jogja Expo Center (JEC), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), SMKN 6 Yogyakarta dan Hotel Grand Dafam.

Pembukaan LKS SMK diselenggarakan pada Senin (8/7/2019) di Sportorium Univeristas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Dua siswa terbaik SMKN 1 Rangas Mamuju mengambil bagian pada kegiatan itu.

Foto Bersama Peserta LKS SMK Nasional

Sulman selaku pembimbing SMKN 1 Rangas Mamuju saat dikonvirmasi melalui via whatsapp mengatakan dari 9 bidng lomba yang diikuti Provinsi Sulbar 2 bidang lomba yang diikuti smk rangas.

“Tahun ini kita ikuti dua lomba yaitu Automobil technology yang di wakili Akbar pendamping  saya Sulman dan bidang lomba Electronics di wakili oleh Ikram pembimbingnya bapak  Wiyono”

Lebih lanjut, Sulman sebut tahun lalu Sebagai pertimbangan untuk LKS ke 26 di mataram lombok lalu SMK Rangas krim 4 perwakilan Automobile technology, Electronics, APHP  dan Automobile Technology kita berada diurutan 8 nasional bahkan di urutan pertama di indonesia bagian timur.

“Berbekalkan pengalaman tahun sebelumnya kami target kembali masuk 10 besar, sebelum menuju tingkat nasional ini berbagai persiapan kami sudah lakukan” tutup sulman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *