oleh

Dukung Andari, Kades Tapandullu Serahkan Bantuan Dukungan Masyarakat Desa Tapandullu

BelajangNews – Didampingi Ketua TP PKK, Kepala Desa Tapandullu serahkan bantuan hasil penggalangan dana kepada keluarga Andari Peserta Lida Tahun 2020. Dikediaman orang tua Andari di Desa Botteng Kecamatan Simboro. Minggu (23/02/20).

Sebelumnya Kepala Desa Tapandullu keluarkan surat Rekomendasi dengan nomor surat :142.4/21/D.TPDL/II/2020, isi surat itu. Merekomendasikan Komunitas TOBOTTENG PENDUKUNG ANDARI untuk melakukan penggalangan dana kepada seluruh masyarakat Desa Tapandullu untuk berpartisipasi guna mendukung Andari kejengjang berikutnya.

Rahmat Kepala Desa Tapandullu mengatakan penyerahan bantuan dana ini hasil dari penggalangan dana Komunitas TOBOTTENG PENDUKUNG ANDARI Desa Tapandullu.

“ini bentuk dukungan masyarakat Desa Tapandullu untuk mendukung perjuangan Andari dalam Liga Dangdut Indonesia. Andari telah berprestasi sekaligus membawa nama Mamuju ke tingkat Nasional. Karenanya, wajib kita dukung, karena menyangkut nama baik Mamuju dan Sulbar,”ujar Rahmat Kades Tapandullu

Kades Tapandullu berharap kepada seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Mamuju dapat melakukan langkah yang sama guna menggatarkan Andari ke jenjang berikutnya hingga mengantarkan Andari sebagai pemenang LIDA Tahun 2020.

Sementara itu, Selvi Ketua TP PKK Desa Tapandullu yang juga merupakan pemilik Rental Mobil CV Cahaya Selvi Puncak Mamuju mengatakan selain menyalurkan bantuan masyarakat desa tapandullu, Rental mobil CV Cahaya Selvi juga ikut serta memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada Generasi yang memiliki perestasi.

“Kami Rental Mobil CV Cahaya Selvi juga turut membantu sebagai dukungan kepada adek Andari, selain karena Andari mewakili nama daerah, saya secara pribadi sangat bangga dan mengidolakan Andari” ungkapnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *