oleh

Gunakan Dana Desa, Kades Botteng Utara Bangun Gedung Serba Guna

BelajangTv.com, PublikDesa – Pemerintah Desa Botteng Utara Kecamatan Simboro menggunakan alokasi anggaran dana desa (DD) tahun ini untuk pembangunan gedung serbaguna dan fasilitas umum lainnya.

“Saat ini kami sedang membangun gedung serbaguna di Dusun Sendana, yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai kegiatan warga. Seperti olahraga, rapat, hajatan serta perayaan hari besar keagamaan dan acara seremonial lainnya,” ujar Syahril Kepala Desa Botteng Utara  kepada BelajangTv.com Sabtu (7/9).

Syahril Mengatakan Gedung serbaguna ini di bangun atas dasar permintaan masyarakat Desa Botteng Utara dalam musrembang desa.

“Kami telah membangun atau mamaksimalkan Anggaran Dana Desa untuk membangun gedung serbaguna yang mana gedung serbaguna ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Desa Botteng Utara baik ketika ada acara pesta pernikahan, atau acara-acara umum lainnya, dan juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan olahraga” Tambahnya

Gedung Serba guna itu di bangun dengan anggaran sebesar 170 juta lebih. “Pembanguna ini permanen dan Insya Allah bisa digunakan atau dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa Botteng Utara di tahun 2019 ini. Dan semoga gedung serbaguna ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Botteng Utara pada umumnya” Tutupnya.

Laporan : Asriadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *