oleh

HMI MPO Cabang Mamuju Gelar Konferensi Cabang Pertama, Muhammad Ahyar Terpilih sebagai ketua

Belajangnews –  Himpunan Mahasiswa Islam HMI Cabang Mamuju menggelar Konferensi cabang pertama yang berlangsung di Wisma Tomborang Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Senin (5/4/2021).

Dalam proses pelaksanaan konferensi ini, Ray sebagai ketua panitia mengakui banyak tantangan yang harus mereka tuntaskan. Namun dengan semangat juang yang besar, Ia bersyukur konferensi tersebut sukses dari awal kegiatan dimulai hinggai sampai pada proses pemilihan formatur Ketua Umum.

“Kami juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Muhammad Ahyar atas terpilihnya sebagai Ketua Umum HMI-MPO Cabang Mamuju dengan hasil konferensi cabang pertama” Terang Ray.

“Kami berharap HMI-MPO Cabang Mamuju dapat memassifkan pengawalan kepada pemerintah dan kampus serta komitmen menghadirkan kader militan yang memiliki ilmu dan akhlak mulia” Lanjutnya.

Ditempat yang sama, Muhammad Ahyar selaku Ketua Formatur mengatakan bahwa “Ucapan terima kasih saya haturkan kepada PB HMI atas komitmennya dalam pengembangan HMI ditanah air, terkhusus di Cabang Mamuju ini. Terimakasih juga kepada

Badko Sulselbar yang telah memberikan pendampingan penuh sehingga HMI Cabang Mamuju dapat melaksanakan  konferensi cabang pertama” Ungkap Ahyar.

“Ucapan terima kasih dan rasa bangga saya sampaikan kepada para Senior serta kader-kader HMI Cabang Mamuju atas partisipasi nya dan komitmennya sampai terpilihnya saya menjadi ketua” Sambungnya.

Ahyar menutup dengan harapan HMI Cabang Mamuju dapat menjadi sumber lahirnya  generasi Insan Ulul Albab sebagai generasi masa depan bangsa”.rls

Komentar