oleh

Jalan Sese Mulus, Pemuda dan Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Pada Habsi Wahid

BelajangNews – Ucapan terimakasih dan rasa syukur kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju atas perbaikan jalan Poros Sese, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro Mamuju. Jalan poros sese selama ini menjadi sorotan masyarakat, lantaran jalan tersebut sudah sangat lama rusak, namun baru – baru ini pemerintah daerah Kabupaten Mamuju mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan tersebut.

Ketua Pemuda dan Pemudi Sese, Muh Yunus yang selama ini aktif menyoti kondisi jalan sese menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Mamuju atas pekerjaan jalan poros sese.

“Saya secara pribadi dan mewakili teman – teman pemuda yang ada di Sese wilayah Kelurahan Rangas, Kec Simboro, Kab Mamuju, sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Mamuju, yang sudah memberi jawaban keluh kesah masyarakat Sese selama ini khususnya dalam persoalan jalan dan Alhamdulillah itu sudah terjawab” ujar Muh Yunus Kepada Belajangtv.com. Minggu (31/05/ 2020)

Masih katanya, Sedikit mengingatkan kepada saudara-saudaraku yang ada disese, bahwa kita harus bisa membuka mata agar dapat memaknai yang sudah baik saat ini, maka itu perlu kita bersatu untuk menyatukan pendapat, suara dan kekuatan demi daerah yang kita cintai bersama.

“kami telah menanti perbaikan jalan ini dan Alhamdulillah Bapak Habsi Wahid dalam hal ini Bupati Mamuju telah mewujudkan apa yang diharapkan Masyarakat Sese, kami tentu akan menjaga dan memilihara jalan ini, agar bukan hanya ini saja yang dibangun namun melanjutkan pembangunan lain”  tutup Muh Yunus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *