oleh

Jemput Kemenangan, Pasangan Habsi – Irwan Terus Bergerak Menyasar Desa dan Kelurahan

BelajangNews – Pasangan Nomor Urut 2 Calon Bupati Mamuju dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi – Irwan terus bergerak bersama dengan partai pengusung serta tim relawan Habsi – Irwan.

Hari ini Minggu, 4 Oktober 2020, menyasar Dua  Kelurahan dan Desa di Kecamatan Kalukku untuk bertatap muka dengan masyarakat.

Calon Bupati Habsi Wahid didampingi H. Damris Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten kunjungi Desa Pokkang dan Desa Sondoang.

Sementara Irwan Satya Putra Pababari Calon Wakil Bupati Mamuju didampingi H. Ismail zainuddin, Saiful Muhlis, dan Andi Dodi Hermawan kunjungi Lingkungan Kanang – Kanang Kelurahan Bebanga, Lingkungan Padang Kassa Kelurahan Sinyonyoi dan Desa Kalukku Barat.

Di lingkungan Kanang – Kanang empat perwakilan masyarakat setiap lingkungan meminta kepada Irwan Satya Putra Pababari pemekaran otonomi daerah baru dalam hal ini pemekaran Desa di wilayah Kanang – Kanang.

Menanggapi hal tersebut, Irwan Satya Putra Pababari mengakui dalam percepatan peningkatan pembangunan ditingkat bawah memang pemekaran Desa adalah salah satu solusinya,

Dalam rangka percepatan pembangunan disetiap tingkat bawah pemekaran memang harus terjadi pemekaran wilayah itu rumusnya dan memang itu betul. tinggal ini harus disambut oleh semua pihak mulai dari tataran tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan semua unsur.

Pada momentum tersebut, Irwan menyarankan masyarakat dari 4 dusun tersebut untuk segera menginisiasi dan membentuk panitia rencana pemekaran Desa dan merekrut semua tokoh masyarakat, tokoh dari empat dusun tersebut.

“Setelah semua perangkat panitia persiapan pemekaran Desa setelah itu kita akan diskusikan lebih lanjut,

Kalau semua kita sepakat dan kolektif saya rasa tidak ada yang tidak mungkin, Insyaallah hal yang lain kita backup. Kalau ini cita cita atau keinginan masyarakat secara kolektif saya mau bilang saya adalah bagian dalam kelompok ini untuk memprakarsai atau ambil bagian dalam proses ini,” Tutup Irwan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *