oleh

Ketua DPRD Mamuju Serahkan Satu Ekor Sapi Kurban Kepada Ketua PHBI Mamuju

Belajangnews – Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Azwar Anshari Habsi serahkan satu ekor sapi kepada ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) kabupaten Mamuju.

Sapi yang memiliki berat 150 kilo diserahkan oleh Azwar Anshari Habsi kepada ketua PHBI untuk di qurban kepada umat muslim yang akan diserahkan kepada jamaah masjid Jabal Nur Passokorang Mamuju.

Azwar Anshari Habsi menyebutkan bahwa Allah S.W.T menyuruh kepada umat muslim yang memiliki kemampuan finansial berlebih untuk menyegerakan melaksanakan berqurban seperti yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS.

Selain itu katanya Penyerahan hewan kurban dilakukan sebagai bentuk partisipasinya dan bagian dari ucapan terimakasih  kepada umat muslim, kepada pengurus masjid dan para tokoh agama yang telah memberikan kepercayaan sehingga terpilih menjadi Ketua DPRD Kabupaten Mamuju.

“Alhamdulillah Penyerahan sapi qurban ini, selain memang karena perintah atau anjuran agama seperti yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS ini juga merupakan bagian dari partisipasi saya dan keluarga kepada umat muslim”. Tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *