oleh

Ketua NU Sulbar Apresiasi Kinerja Pemerintah Kabupaten Mamuju

BelajangNews – Ketua terpilih Nahdatul Ulama Sulawesi Barat Dr. KH. Adnan Nota mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Mamuju yang setiap tahun terus mengalami kemajuan dibawah pimpinan Habsi Wahid.

“Setiap saya tinggalkan Mamuju dan masuk kembali di Mamuju pasti ada desain, desain perubahan baru. Mamuju ini luar biasa, animo orang luar masuk Mamuju sangat luar biasa, karena itu setiap tahun Mamuju ini pasti ada perubahan yang baik, saya sangat mengapresiasi program – program ta’ pak Bupati, kami di NU siap Berkalaborasi dengan baik Pemda Mamuju untuk membangun Mamuju kedepan”. Kata ketua NU Sulbar.

Masih dia, Terutama khusus rekomendasi sholat berjamaah itu sangat kami apresiasi dan kami terapkan juga”.

Sementara Habsi Wahid Bupati Mamuju, dalam memimpin Mamuju selama ini, ia mengatakan kita hanya bekerja membangun Mamuju dengan hati yang iklas dan bersungguh sungguh. Ia juga menyampaikan Pemda akan membangun gedung islamic center di kelapa tujuh, berdekatan dengn hafids Al-quran diatas yang sudah ada diatas.

Dalam diskusi santai dan sederhana itu, disinggung soal rekomendasi Sholat berjamaah ditepat waktu yang sangat di apresiasi ketua NU tersebut, Habsi Wahid hanya mengatakan “Kita lakukan itu dengan tulus hati ya tinggal ma,muman yang menilai itu semua” kuncinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *