oleh

Ketua Umum Partai PAN Serahkan Rekomendasi Ke Habsi – Irwan

BelajangNews – Pasangan Bakal Calon Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid dan Bakal Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari Secara resmi menerima Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) yang diserahkan secara langsung Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai PAN di Jakarta

Partai yang berlogo Matahari putih yang bersinar cerah dilatar belakangi segi empat warna biru dengan tulisan PAN dibawahnya itu, memberikan pencerahan baru kepada pasangan petahana Habsi – Irwan menuju Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Bakal Calon Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid saat dikonfirmasi via telepon mengatakan soal perburuannya di partai PAN dan akhirnya mendapatkan Rekomendasi menurutnya DPP melihatnya peluang menang lebih besar, berada dipasangan Habsi – Irwan sehingga mendapatkan rekomendasi itu.

“Bulan Maret ditandatangan, diproses dan kita diberikan hari ini. Tentu memperkuat koalisi kita. Yang pasti sudah 6 Partai, dan Insya Allah PPP akan menyusul” ujar Habsi saat dikonfirmasi via telepon, Rabu 22 Juli 2020

Lebih Lanjut, Kita mendaftar di PPP. Berproses. Dan kita serahkan ke DPPnya. Kita selalu optimis untuk mendapatkan.

Di Parpol itu punya massa, punya kader, sehingga semakin banyak Partai bersama kita maka akan semakin banyak yang berjuang bersama kita ini.

“Semakin optimislah. Kita optimis menang”. Tutup Habsi Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *