oleh

Konsep Perpaduan Masa Lalu, Masa Kini dan Masa depan antarkan Pasangan Habsi – Irwan Mendaftarkan Diri di KPU

BelajangNews – Prosesi Pendaftaran pasangan Habsi-Irwan memilih tema Cultural Carnaval Millenial, mencoba mempertemukan masa lalu, masa kini dan masa depan serta memahami jati diri lewat sejarah dan peradaban.

Ketua Panitia Pencalonan Bupati dan wakil Bupati Mamuju. mervie Parasan, menjelaskan bahwa pihaknya menggabungkan antara kaum Milenial dan Orang Tua serta mengangkat Tradisi.

Irwan SP Pababari menggunakan perahu saat menuju pendaftaran di KPU

” Kita mengemas acara pendaftaran ini bergaya millenial dengan inspirasi masa lalu, menjodohkan tradisi dataran tinggi dengan tradisi pesisir di pelaminan milenial. Saya kira kampanye ini bukan hanya soal kalah menang secara statistik, tapi tetap harus ada nilai – nilai edukasi termasuk di dalamnya ekologi. Kita harus melakukan evaluasi terhadap metode – metode kampanye yang barbar dan tidak sesuai dengan semangat zaman,” Terang Mervie.

Ia menambahkan, Pendaftaran yang di lakukan oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi – Irwan. Selain Perpaduan kaum Milenial dan Orang Tua, juga memperpadukan antara Pongkapadang dan Turije,ne agara kita tidak melupakan Budaya yang ada di Tanah Malaqbi.

 

”  Selain kaum Milenial dan kaum Orang Tua, kita juga mempadukan Adat antara Pongkapadang dan Turije,ne. Dimana, Turijen,ne dari laut dan Pongkapadang dari Gunung. Seperti itulah yang kami lakukan karena perpaduan ini menggambarkan bahwa ini adalah hubungan baik dan Emosional untuk saling menguatkan pada Pembangunan Mamuju kedepannya,” tutup Politisi Partai Hanura itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *