oleh

Korban Hanyut di Sungai Karama Ditemukan Tak Bernyawa

BelajangNews – Satu orang korban hanyut di sungai Karama tepatnya Dusun Kaluttun Desa Tumonga, Kec Kalumpang, Kabupaten Mamuju. Senin, 6 Januari 2020 akhirnya ditemukan warga bersama aparat setempat pada hari Rabu, 8 Januari 2020 dalam kondisi meninggal dunia.

Kronologis terjadinya kecelakaan perahu yang dikemudikan oleh motoris HABEL membawa 4 orang dan 1 buah sepeda motor suzuki satria FU, diantaranya 1 orang motoris HABEL,1 orang juru batu RIO, 2 org penumpang IKANOR dan IR.YERMIA sebelum perahu tenggelam disungai karama, kemudi perahu mengalami kandas dibatu sehingga perahu tidak dapat dikendalikan dan tenggelam.

Atas kejadian Naas itu, 3 orang dapat menyelamatkan diri dan  1 orang dinyatakan meninggal dunia.

Kejadian Naas ini bukan pertama kali terjadi, berdasarkan keterangan warga setiap tahun sungai karama menelan korban dengan berbagai macam kronologi.

Atas duka ini, salah satu pengguna akun social media dengan nama akun Yoel menuliskan melalui facebook rasa duka yang dalam serta keluhan masyarakat karama.

#Lagi lagi sungai karama …. Menelan jiwa… Membuat kami masyarakat karama pada umumnya….. kembali Merasa trauma untuk menggunakan akses jalan ini… Tapi apala daya…. Kami tdk mempunyai akses jalan lain yg layak kami lalui … Sehingga kami memang harus mempertaruhkan nyawa demi bisa sampai di kampung halaman kami…. Yang kami cintai…

#Hanya menjadi harapan …. Seperti issu yg perna tersebar dimana salah seorang pemimpin berkata… BERSUKURLAH ORG KARAMA KRN MASI ADA SUNGAI YG BISA DI LALUI…

#WAHAI para pemimpin kami, prihatinka engkau melihat keberadaan kami ? Sedihka engkau melihat penderitaan kami ?

#JIKA demikian !!!

#BERTINDAKLAH sesuai dengan keperluan dan kebutuhan kami masyarakat karama…

Ditirukan status atas nama Yoel di beranda Facebooknya yang kini dibagikan 76 kali oleh pengguna facebook.


Kunjungi akun youtube kami : https://www.youtube.com/channel/UCGruA-zK6ym_xMdx9i9thuQ?view_as=subscriber

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *