oleh

LIDA 2021 Sulbar Dapat Dua Jatah

BelajangNews – Program Pencarian Bakat menyanyi dangdut “Liga Dangdut Indonesia” (LIDA) 2021 kembali melakukan penjaringan untuk Masyarakat Sulawesi Barat.

Untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus (Covid – 19) Audisi tahun keempat Liga Dangdut Indonesia digelar Secara Online.

Audisi online LIDA 2021 akan dilangsungkan di Provinsi Sulawesi Barat (Batch 2) Minggu Besok, 3 Januari 2021.

Agenda Audisi Lida Batch 2 di Sulawesi Barat, Pukul 13.30 WIB – 14.00 WIB : Interview Juri LIDA, Pukul 14.00 WIB – 15.00 WIB : Interview Peserta Audisi Online LIDA 2021 Provinsi Sulawesi Barat (Batch 2).

Andika Wattimena Program Comuncation Indosiar saat dihubungi melalui via telepon mengatakan saat ini ratusan peserta asal Sulawesi Barat telah mendaftarkan diri dan akan masih terus bertambah hingga pendaftaran ditutup pada tangga 17 Januari 2021 mendatang.

“untuk Sulawesi Barat tahun ini kita akan pilih 2 (Dua) Orang, dua orang ini akan mewakili Sulbar tampil di panggung megah LIDA tahun 2021 yang akan berkompetisi dengan provinsi lain” kata Andika

Ayo daftarkan diri, cara daftarnya begini :

Daftarkan diri anda di akun resmi indosiar atau klik disini www.indosiar.com

  1. Isi formulir secara online berupa data diri, antara lain kartu identitas, foto terbaru full body dan close up.
  2. Tiap calon peserta juga harus mengupload 2 video cover di IGTV pribadi dengan menyanyikan lagu dangdut yang sudah ditentukan baik bertempo cepat (Up Beat) maupun tempo lambat (Slow Beat).
  3. Link video yang sudah diupload ke IGTV kemudian dimasukkan pada form pendaftaran di kolom yang tersedia untuk proses penjurian. Akun instagram yang digunakan untuk mengunggah video tidak dalam kondisi private atau terkunci.

Lebih lanjut, andika sebut  Nantinya pendaftar terpilih akan dihubungi langsung oleh pihak Indosiar untuk mengikuti audisi online via aplikasi zoom dan dinilai langsung oleh juri-juri dari Indosiar. Informasi lebih lanjut mengenai audisi online LIDA 2021 dapat diakses melalui website resmi di www.indosiar.com, Instagram: @indosiar, Twitter: @indosiar dan Facebook: IndosiarID.TV. (Bus)

Komentar