oleh

Masyarakat Desa Botteng Utara Kini Rasakan Manfaat Gedung Serba Guna

PublikDesaPemuda Desa Botteng Utara apresiasi pembangunan gedung serbaguna Perintah Desa Botteng Utara yang dianggarkan melalui anggaran dana desa tahun 2019.

Gedung serbaguna yang dibangun di atas tanah hibah di dusun Sendana, Desa Botteng Utara Kecamatan Simboro Mamuju, dengan anggaran 179.390.000 Rupiah saat ini sudah dirasakan maafnya masyarakat.

Kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Desa Botteng Utara, dalam Hal ini kepada Bapak Kepala Desa Syahril yang telah membangun Gedung Serba Guna, pembangunan gedung ini sangat bermanfaat baik kegiatan kebudayaan, kepemudaan, dan kegiatan kemasyarakatan. Ujar Amiruddin salah satu pemuda Botteng Utara.

Gedung Serbaguna yang saat ini dimanfaatkan oleh pemuda sebagai gedung bulutangkis saat malam hari menjadikan wadah penyaluran bakat bagi kaum muda yang ada di Desa Botteng Utara.

“Memang apa yang dibutuhkan masyarakat Desa Botteng Utara itu yang dibangun Pak Desa, termasuk salah satunya Gedung Serba Guna ini, olehnya kami sebagai Pemuda dan Masyarakat Desa Botteng Utara mengapresiasi kepemimpinan Syahril dalam hal ini Bapak Kepala Desa”. Tambahnya.

Jika dilihat gedung serbaguna ini dengan anggaran tersebut sangat melebihi dari pembangunan yang sempurna, pasalnya gedung tersebut sangat berkualitas, tian gedung ini menggunakan besi dan kayu kualitas bagus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *