oleh

Masyarakat Pulau Karampuang Minta Kejaksaan Usut Dugaan Korupsi Pembangunan Rumah Nelayan

BelajangNews – Masyarakat nelayan Desa Karampuang yang tergabung dalam aliansi pemuda dan nelayan kerampuang, melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Kejaksaan Negeri Mamuju,  menuntut kejaksaan melakukan pemeriksa kepada satker pupr provinsi sulawesi barat, terkait dugaan korupsi pembangunan rumah nelayan.

Pembangunan 50 unit rumah nelayan di Dusun Batu Bira Desa Karampuang yang di bangun sejak kurang lebih satu tahun lalu sampai saat ini belum ada penyelesaiannya serta tidak ada kejelasannya kapan rumah tersebut dapat di huni nelayan karampuang.

Selain menuntut peneyelasaian rumah hingga 100 % masyarakat menuntut upah para pekerja segera diselesaikan oleh pihak terkait.

Pardi koordinator massa aliasi pemuda dan nelayan karampuang dalam orasinya menduga adanya kejanggalan serta pelanggaran hak asasi manusia dalam pembangunan rumah nelayan,  menurutnya jika hal ini terus didiamkan maka akan terus terjadi tanpa adanya penegakan hukum.

atas dasar tersebut para pengujuk rasa meminta kepada kepala kejaksaan negeri mamuju segera melakukan investigasi,  penindakan secara hukum kepada pihak terkait dalam hal ini PUPR Provinsi Sulawesi Barat bersama kontraktor pelaksana pekerjaan pembangunan rumah nelayan di pulau karampuang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *