oleh

Memancing Berujung Maut, Korban Ditemukan tak Bernyawa

Belajangtv.com Upaya pencarian korban tenggelam di Pantai Dato Tumbu Mamuju Tengah, membuahkan hasil,  setelah tim gabungan dari BPBD Mamuju Tengah,  Dinas Sosial, Tagana  dan  TNI POLRI. Melakukan penyisiran di sekitar pesisir pantai lokasi kejadian.

Kejadian naas ini bermula saat keempat korban hendak memancing di sekitar pantai dato tanpa menggunakan perahu.

Keempat korban memancing dengan posisi berdiri di atas batu karang di pesisir pantai dato, pada pukul 15.00 wita, dengan kondisi cuaca sangat ekstrim salah satu dari keempat korban ini terpeleset dan terseret arus.

Ketiga teman dari salah satu korban berupaya menolong salah satu rekannya, namun upaya itupun sia-sia karena ketiga korban juga ikut terseret arus,  dan akhirnya mereka berupaya meneyelamatkan diri masing-masing. Ketiganya berhasil meneyelamatkan diri dan kini di rawat di rumah sakit Mamuju Tengah.

Setelah terus dilakukan pencarian salah satu korban akhirnya berhasil di temukan mengapung di sekitar pantai dalam kondisi tidak bernyawa, korban dibawah ke RS Mamuju Tengah untuk lebih lanjut di lakukan visum sebelum di kembalikan ke pihak keluarga untuk di lakukan pemakaman. Wahid Melaporkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *