oleh

Meski Putra Bupati Mamuju, Azwar Anshari Habsi Jamin Profesional Pimpin DPRD

Jangan berjalan di belakangku karena aku tidak akan memimpinmu. Jangan berjalan di depanku karena aku tidak akan mengikutimu. Berjalanlah di sisiku agar legislative dan eksekutif dapat bersinergi membangun Mamuju yang lebih baik.

BelajangNews – 30 anggota DPRD Kabupaten Mamuju resmi dilantik, Senin (2/9/19) yang berlangsung di ruang Paripurna gedung baru DPRD Kabupaten Mamuju.

Usai resmi dilantik sejumlah anggota dewan nyatakan siap melaksanakan tugas sebagai anggota legislatif.

Dari 30 anggota DPRD Kabupaten Mamuju, Azwar Anshari Habsi SE, M.Si  secara resmi mengambil alih pimpinan DPRD Kabupaten Mamuju.

Azwar Anshari Habsi yang tak lain merupakan putra Bupati Mamuju menjamin akan bekerja sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat Mamuju.

Azwar Anshari Habsi yang akrab disapa Ari Kader Nasdem Sulawesi Barat ini juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Tim Suksesnya yang tergabung dalam “Saudara Ari”, Relawan serta Komisi saksi Partai Nasdem yang telah bekerja keras hingga menuaikan hasil baik pada pemilihan legislatif beberapa bulan lalu.

Dikesempatan itu pula, Ari mengacak kepada  pemerintah kabupaten Mamuju untuk bersinergi membangun kabupaten Mamuju yang lebih baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *