oleh

Muh. Fadli AS Caleg Nasdem Terpilih, Komitmen Perhatikan Kaum Difabel.

Belajangtv.com – Sejumlah gedung pemerintahan kabupaten dan provinsi belum menyediakan fasilitas Kaum Difabel, selain di gedung pemerintah, gedung swasta dan sejumlah  jalan belum berpihak kepada kaum difabel yang ada di Mamuju.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah terpilih dari partai Nasdem Muh. Fadli AS berkomitmen akan memperjuangkan hak difabel.

“Saya berkomitmen akan perjuangkan hak difabel, sebagai mana asas pemerataan pembangunan dan asas keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia yg tertuang dalam UUD 1945” Kata Fadli

Lebih lanjut, Fadli sebut Pemerintah Daerah, perlu agar membangun fasilitas publik yang dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat penyandang disabilitas yang masih sering terabaikan di Kabupaten Mamuju.

Menurutnya, Hasil pembangunan yang nyata terjadi ketika ada pemerataan pembangunan, di mana seluruh elemen masyarakat bisa merasakan manfaat dari pembangunan tersebut, termasuk kelompok disabilitas. Menurut data yang ada saat ini sekitar 2 persen masyarakat Kabupaten Mamuju  adalah penyandang disabilitas.

“Penyandang disabilitas ini bermacam-macam mulai dari penyandang cacat tubuh, penyandang cacat tuna netra, penyandang cacat tuna rungu wicara, penyandang cacat mental. Secara subtansial Mendorong pemerataan pembangunan yang bisa bersinergi antara eksekutif dan legislatif untuk masyarakat pada umumnya, Baik itu infrastruktur sarana dan prasarana disegala bidang Utamanya pendidikan dan kesehatan” Kunci Fadli Caleg Nasdem Kabupaten Mamuju terpilih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *