oleh

PATRI lebarkan Sahap di Kalukku, Habsi beri Apresiasi

BelajangNews – Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia (PATRI) Kabupaten Mamuju terus melebarkan sayap di tingkat Kecamatan, setelah mengukuhkan pengurus di beberapa Kecamatan Sebelumnya giliran pengurus PATRI Kecamatan Kalukku yang dikukuhkan.

Bupati Mamuju H.Habsi Wahid yang sebelumnya mendapat mandat sebagai panglima PATRI Kabupaten Mamuju kembali mengukuhkan pengurus organisasi anak-anak transmigran tersebut.

usai pengukuhan yang dilangsungkan di lapangan tasiu tersebut Habsi Wahid menyampaikan apresiasi kepada pengurus PATRI yang begitu intens membesarkan organisasinya di Mamuju, ia berharap agar PATRI dapat menjadi mitra sekaligus jembatan penghubung antara masyarakat dengan pemerintah agar program-program ataupun bantuan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat tepat sasaran.

meski daerah transmirasi di Kecamatan Kalukku masih sebatas yang ada di Marano Kelurahan Sinyonyoi, namun Habsi mengaku peran anak transmigran cukup signifikan dalam memberi kontribusi kepada daerah, olehnya ia berharap PATRI akan mampu terus mewadahi mereka dalam upaya suksesi pembangunan.

adapun pengurus yang dikukuhkan sebagai pengurus PATRI kecamatan Kalukku Subhan Dg. Masimpa,SKM sebagai Ketua, Wakil ketua Alfian Wahid, Sekretaris Ahmad Hidayatullah, Wakil sekretaris  Wahyuddin. M, AMG, Bendahara Hj. Hasnawati, A.Md. Keb

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *