oleh

Pemdes Botteng Utara Bangun Posko Pencegahan Covid – 19

BelajangNews – Menindak lanjuti surat edaran Bupati Mamuju dalam rangka pencegahan Covid-19, Kepala Desa Se-Kabupaten Mamuju secara serentak membagikan masker, Vitamin C dan Penyemprotan Disinfektan, senin (13/04/20).

Beberapa Kepala Desa saat dikonfirmasi mengaku, pembagian masker, Vitamin dan Penyemprotan Disinfektan dilakukan di desa masing-masing sebagai tindak lanjut edaran Bupati Mamuju.

Syahril Kepala Desa Botteng Utara, Kecamatan Simboro Mamuju saat di konfirmasi mengatakan pihaknya telah melakukan pembagian vitamin dan masker kepada masyarakatnya.

Selain pembagian vitamin Pemerintah Desa Botteng Utara telah membangun posko pencegahan covid – 19.

“Kami Tim Relawan Pencegahan Covid-19 desa Botteng utara bergerak cepat untuk membangun Posko Pencegahan penanganan Covid-19”. Ujar syahril saat dihubungi redaksi belajangtv.com melalaui sambangan telepon.

Kades Botteng Utara berharap agar masyarakat mematuhi himbauan Pemerintah dan tetap menjaga kesehatan Tubuh serta tidak melakukan kegiatan yg menghadirkan Banyak orang.

Sebelumnya Kelapa Desa Botteng Utara juga telah melakukan penyemprotan disinfektan bersama seluruh aparat desa dan dusun yang bekerja sama dengan pemuda Desa Botteng Utara. (bsm/b)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *