oleh

Pemkab Mamuju Serahkan 2000 Seragam Gratis Untuk Tiga Kecamatan

BelajangNews – Pada Pelaksanaan Sahabat Rakyat yang dilaksanakan di Kecamatan Sampaga, Tommo, dan Kalumpang Pemerintah Kabupaten Mamuju serahkan secara simbolis seragam sekolah Gratis yang diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mamuju kepada perwakilan tiga kecamatan.

Hj. Murniani Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Kabupaten Mamuju mengatakan seragam gratis yang diserahkan tersebut merupakan program Pemerintah Kabupaten Mamuju yang dimulai sejak awal masa kepemimpinan Bupati Mamuju dan Wakil Bupati Mamuju.

“Total yang akan dibantukan lebih 2000 seragam, tadi itu kita serahkan ketiga kecamatan secara simbolis, seragam gratis ini program Pemerintah Kabupaten Mamuju  yang dimulai diawal masa jabatan Habsi – Irwan” katanya

Hijrah, Salah satu orang tua siswa penerima program seragam gratis Pemkab Mamuju merasa sangat terbantu dengan adanya program seragam gratis pemkab Mamuju.

“Saya orang tua siswa menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju terkusus kepada pak Habsi dan Pak Irwan atas bantuan seragam gratis yang diberikan kepada anak kami” ujar hijrah

Lebih lanjut, hijrah  menyampaikan bahwa program seragam gratis pemkab Mamuju sangat membantu meringankan beban orang tua siswa.

Ibu yang memiliki tiga anak itu juga menyampaikan sebelumnya anaknya sempat putus sekolah karena tidak mampu beli seragam sekolah.

Laporan : Fajrin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *