oleh

Penghijauan di Pantai Arteri, Kapolda Sulbar Minta Seluruh Pihak Tanam Pohon Setulus Hati.

BelajangNews – Untuk menggelorakan lingkungan hijau di tanah air, Polda Sulbar terus melancarkan gerakan penghijauan di seluruh wilayah jajarannya.

Hari ini dengan kegiatan serupa, Polda Sulbar kembali melaksanakan penanaman pohon bekerjasama dengan instansi terkait yang diawali dengan apel Polri peduli penghijauan dengan tema “Birukan Langitku, Hijaukan Bumiku dan Lestarikan Alamku,” Jumat (10/1/20) di Anjungan Pantai Manakarra.

Dalam kegiatan tersebut ada 11 titik lokasi yang dijadikan sebagai fokus penanaman Pohon dengan jumlah bibit pohon yang disediakan sebanyak 6.700.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si yang memimpin pelaksanaan penghijauan di sepanjang pantai arteri mengharapkan kepada seluruh pihak agar menanam pohon dengan setulus hati.

“ini kita tujukan agar apa yang kita tanam, tumbuh bermanfaat dan berkah untuk kita semua hingga cucu kita nantinya,” tutur Kapolda.

Nampak dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulbar, Ketua Bhayangkari dan seluruh pihak lainnya begitu antusias melakukan penanam pohon di sepanjang pantai arteri.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh Kepolisian di seluruh jajaran tanah air bekerjasama dengan instasi terkait sebagai upaya dan dukungan bersama menghijaukan Bumi Indonesia, tutur Kabid Humas. @IFHPoldaSulbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *