oleh

Pererat Silaturahmi, Pemkab dan Pemprov Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat.

BelajangNews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju gelar buka puasa bersama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi. Kegiatan yang dilaksanakan pada senin (20/5/19) di Rumah Jabatan Bupati Mamuju untuk mepererat silaturahmi.

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dalam sambutannya mengatakan masyarakat patut bersyukur karena bisa buka bersama dengan Bapak Gubernur Provinsi Sulawesi Barat dalam rangkainnya dengan Safari Ramadan Provinsi Sulawesi Barat. Dengan tujuan untuk medekatkan diri dengan masyarakat yang ada di setiap kabupaten.

“Saya rasa ketika silaturahmi ini terbangun dengan baik antara pemerintah provinsi dan kabupaten kemudian masyarakat, saya kira program – program yang dicanamkan oleh provinsi dan kabupaten akan berjalan dengan baik” kata habsi

Lebih lanjut Habsi sebut, tim safari Ramadan akan berkunjung ke mesjid – mesjid untuk menyampaikan pesan pembangunan sehingga masyarakat mengetahui apa yang telah menjadi program pemerintah, selain itu Tim Safari Ramadan juga mengandeng dai – dai untuk menyampaikan pesan islami kepada jamaah.

Sementara Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar mengajak kepada masyarakat untuk memakmurkan mesjid, dengan memakmurkan mesjid kita akan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk terus berbagi kepada sesame, semoga dengan jalan ini daerah kita mendapat berkah dari Allah SWT” Pungkasnya

Hadir pada buka bersama ini, komandan korem torada torogao, diwakili Kapolda Sulbar, Wakil Bupati Mamuju, Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Pimpinan OPD lingkup Pemprov dan Pemkab serta ratusan masyarakat Mamuju.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *