oleh

Peringati Hari Pahlawan, Lentera Muda Kalukku Menggelar Kegiatan Bedah “Nalar Kewarganegaraan”

BelajangNews – Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, pemuda kalukku yang tergabung dalam komunitas LENTERA MUDA KALUKKU melaksanakan kegiatan beda buku “NALAR KEWARGANEGARAAN” yang dihadiri INCE SUTRISNO RACHMAN selaku pembedah serta DEDI, SH. MH selaku pengacara dan dipandu pemuda kalukku yang sangat kece RAHMAN DIRGANTARA dengan melibatkan pemuda kalukku yang berlangsung di salah satu warkop yang ada di kalukku (warkop nongkrong), Selasa (10/11/2020)

Kegiatan ini sebagai satu bentuk ajang silaturahmi pemuda kalukku yang di inisiasi oleh Lentera Muda Kalukku dalam memperingati HARI PAHLAWAN, bahwa pentingnya sinergitas pemuda dalam menyikapi setiap persoalan di lingkungan sekitar, khususnya di kalukku. di rangkaikan dengan Bedah Buku “Nalar Kewarganegaraan”.

Harapannya ke depan kegiatan-kegiatan seperti ini terus di hidupkan di kalangan muda khususnya, sebagai tonggak generasi daerah.

“Dalam kegiatan bedah buku ini, pemuda di ajak untuk lebih peka terhadap problematika sosial, karena jelas sebagai kaum muda penerus juang, memiliki semangat dan gagasan yang kuat menyoal perbaikan daerahnya”.ucap. ketua umum Lentera Muda Kalukku andhy saputra.

Sementara itu Dedi selaku pembedah mengapresiasi besar kegiatan diskusi atau bedah buku yang di selenggarakan Lentera Muda Kalukku

“mengapresiasi besar kegiatan diskusi atau bedah buku yang di selenggarakan Lentera Muda Kalukku, agar tercipta pemikiran-pemikiran kritis pemuda kalukku khususnya, sebagaimana apa yang menjadi keresahan penulis buku “Nalar Kewarganegaraan”.tegas DEDI

Sementara Ince Sutrisno Rachman yang juga bertindak sebagai pembedah buku “Nalar Kewarganegaraan” berharap kegiatan seperti ini terus berkelanjutan, tidak cukup sampai disini saja, sebagai kaum muda jelas penting untuk saling bersinergi dalam memberikan sumbangsih terhadap daerah, yang berpijak atas dasar kesadaran bersama.

Komentar