oleh

Peserta Perkemahan Wirakarya Ranting Simboro Melakukan Bakti Sosial

Belajang.PersSiswa-Peserta Perkemahan Wirakarya Ranting Simboro melakukan bakti sosial bersama Pemerintah Desa Tapandullu, Jumat (7/02/20).

Bakti sosial dipimpin Rahmat Kepala Desa Tapandullu menyusuri jalan Poros dan Pesisir Pantai Desa Tapandullu untuk melibas sampah – sampah yang ada.

Anggota Pramuka bersama masyarakat setempat sangat antusias melakukan bakti sosial, hasil sampah yang dikumpulkan langsung dibakar sesuai dengan nama program pemerintah desa setempat “Jumat BerAsap”.

Rahmat Kepala Desa Tapandullu mengaku terkesima melihat anggota pramuka dalam menyesuaikan diri dalam melakukan gotong royong ditengah masyarakat.

“Anak – anak Pramuka ini sangat luar biasa, saya sangat mengapresiasi sekaligus berterimakasih kepada Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Simboro karena menempatkan Perkemahan Wirakarya ini” katanya

Sementara itu. Babinsa Desa Tapandullu dari Satuan Kodim 1415 Mamuju yang juga hadir dalam kegiatan Jumat BerAsap, juga mengapresiasi peserta perkemahan wirakarya yang telah mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Pelaksanaan perkemahan wirakarya ini manfaatnya sangat bagus, baik untuk lingkungan sekitar maupun masyarakat sekitar” Kata Ahmad Babinsa Desa Tapandullu

Ahmad berpesan kepada peserta perkemahan wirakarya untuk terus bersemangat dan mengajak tetap berkarya untuk masyarakat dan masyarakat sekitar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *