oleh

Pimpinan DPRD Mamuju Hadiri HUT TNI ke 74

BelajangNews – Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Azwar Anshari Habsi  hadiri puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-74 TNI yang  digelar di Lapangan Upacara Makorem 142/Tatag, Rangas Mamuju, Sabtu pagi (5/10/19).

Tampak Ketua DPRD Mamuju menggenakan jas hitam, baju biru dengan dasi biru Nasdem, peci dan kecamata hitam.

Ditemui usai pelaksanaan upcara, Azwar Anshari Habsi  berharap perayaan HUT TNI yang ke 74 mejadi momentum untuk mendekatkan TNI kepada masyarakat.

Selain itu, sebagai mementum Meningkatkan kesolidan di tubuh TNI serta terus membangun sinergi dengan masyarakat sesuai dengan tema HUT TNI kali ini yakni TNI Profesional Kebanggan Rakyat, Politisi Nasdem ini juga berharap lembaga negara di bidang pertahan ini, Prajurit TNI dapat terus melakukan kepeloporan di tengah masyarakat dan terus berinovasi dalam mengimbangi kemajuan teknologi informasi. agar para para Prajurit TNI dapat mengantisipasi ancaman Perang proksi yang sengaja dibentuk untuk memecah belah bangsa.

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Azwar Anshari Habsi.,SE,M.Si

“Saya atas nama Pimpinan DPRD Kabupaten Mamuju, mengucapkan selamat kepada seluruh TNI yang selama ini tumbuh dan berkembang bersama rakyat, menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan bangsa. Dirgahayu TNI, TNI Profesional, TNI Kebanggan Rakyat” kata Politikus Nasdem sambil menirukan tema perayaan HUT TNI tahun ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *