oleh

Polisi Kantongi Ciri – Ciri Pelaku Pembuangan Janin Bayi Di Puncak

Belajangtv.com – Selasa (6/8/19). sekitar pukul 08.30 wita pihak kepolisian terima informasi dari Masyarakat sekitar bahwa adanya penemuan bayi di Jl. Sultan Hasnuddin Puncak, tepatnya Di bawah bangunan milik SDK yang akan dibangun Masjid pesantren.

Berdasarkan keterangan Yosafat warga puncak yang pertama kali melihat kejadian tersebut, menerangkan Sekitar pukul 19.30 wita kebetulan saat itu Yosafat melintas menuju ke kosnya dan melihat 2 orang laki – laki di bawah bangunan yang masih tahap pembangunan.

laki – laki tersebut sementara menggali, sehingga Yosafat curiga dan bersembunyi serta memperhatikan kedua laki – laki tersebut yang sementara menggali, pada saat laki – tersebut sudah selesai dan meninggalkan tempat, Yosafat mengecek galian yang sudah dibuat, namun tidak mendapatkan sesuatu yang mencurigakan dan hanya melihat lubang hasil galian kedua laki – laki tersebut.

Sekitar pukul 20.00 wita Yosafat Memberitahukan kepada Wawan yang juga merupakan warga sekitar kejadian bahwa adanya 2 orang laki – laki remaja yang mencurigakan menggali di bawah bangunan belum jadi, sehingga Yosafat menyuruh wawan untuk mengecek ke atas bangunan tersebut.

Sekitar pukul 20.30 wita wawan menginfokan Kepada jhon dan lel. Lasarus sehingga Sekitar pukul 21.00 wita jhon dan Lasarus naik mengecek, dan melihat ada 3 laki – laki remaja berboncengan 3, dan tidak lama kemudian anak remaja tersebut meninggalkan tempat dan atau pulang, dimana jhon dan Lasarus langsung menuju ke bawah bangunan dan melihat hasil galian, dimana posisi sudah digali dan masih posisi kosong.

Sekitar pukul 07.00 wita jhon dan lel. Lasarus, masih penasaran dengan galian tersebut dan kembali naik ke bangunan tersebut untuk mengecek, dimana melihat galian tersebut sudah dalam keadaan tertutup dan adanya Kardus air mineral merk ADN dan beberapa kantongan berserakan, sehingga jhon dan lel. Lasarus langsung menggali kembali lubang yang sudah tertutup tersebut dan melihat adanya bungkusan putih sehingga membuka bungkusan putih tersebut dan mendapatkan Janin bayi yang sudah meninggal, sehinggal jhon dan lel. Lasarus menginfokan kepada warga sekitar.

Adapun ciri –ciri, laki – laki Remaja tersebut sekitar umur 20 Tahun dan mengendarai motor matic warna hitam, menggunakan knalpot bogar.

Dari catatan pihak kepolisian, Ka SPK bersama piket fungsi telah Mendatangi TKP penemuan bayi tersebut.

Setelah sampai di TKP melakukan dokumentasi dan Pulbaket terhadap saksi.

Polisi juga menerima keterangan Lokasi tersebut sering dijadikan anak remaja tempat nongkrong dan mengkomsumsi jenis minuman Alkohol.

Ps Paur dokker Polres Mamuju dan unit identifikasi membawah Janin bayi tersebut ke RS Bhayangkara untuk melakukan Visum.

Usai Visum dilakukan pihak kepolisian membersikan mayat bayi dan dibungkus untuk di kebumikan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *