oleh

Rahayu Harumkan Nama Sulawesi Barat di Tingkat Nasional

-Belajang News-4.021 views

BelajangNews – Rahayu harumkan nama Provinsi Sulawesi Barat pada kegiatan Festival Qasidah Nasional ke XXIV dan Pemilihan Duta Qasidah 2019 Acara yang dibuka Wakil Menteri Agama RI, Zainut Tauhid Sa’adi, kegiatan itu berlangsung enam hari mulai Senin, 25 November 2019. di Kota Manise, Ambon.

Dihubungi melalui via Whatsapp Rahayu pemilik suara emas Sulawesi Barat ini terdengar sangat bersyukur dan bahagia atas torehannya pada pemilihan Duta Qasidah 2019.

Rahayu mengaku sangat bangga atas kemenangannya walau tidak menjadi juara satu namun sudah bersyukur karena sudah mengatarkan nama Provinsi Sulawesi Barat di posisi ke 3 secara nasional.

“Alhamdulillah, saya sangat senang ini semua berkat doa dan dukungan Kedua Orang tua dan kedua kakak saya, ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada DPW LASQI Provinsi Sulawesi Barat dan Kementrian Agama Sulbar yang telah mempercayakan mengutus saya pada kegiatan ini” Ujar Rahayu.

Foto Rahayu dan Kakaknya Dewi Maryam

Dewi maryam Pendamping rahayu yang juga merupakan kakak kandungnya mengatakan sebelum rahayu meraih kemenangan sebelumnya rahayu harus berhadapan dengan perwakilan provinsi lain, dan hasil lomba rahayu dinyatakan masuk enam besar serta berhasil menjadi juara ke tiga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment