oleh

Raih Lima Penghargaan, TP PKK Kabupaten Mamuju Juara UMUM

BelajangTV.com – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Mamuju berhasil meraih Juara Umum Provinsi pada Hari Kesatuan Gerak (HKG) tingkat Provinsi ke 47 tahun 2019, Senin (9/9/2019), di Ruang Auditorium, Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Jalan Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas Kecamatan SImboro, Kabupaten Mamuju.

Penghargaan juara umum tersebut diraih karena Mamuju merupakan Kabupaten dengan TP PKK terbanyak yang meraih penghargaan pada lomba HKG PKK Tahun ini.

Ada lima penghargaan yang disabet oleh Mamuju yakni, Tertib Administrasi (Desa Batu Pannu), Juara 1 Lomba Pola Asuh Anak & Remaja (Desa Botteng Utara), Juara 1 Lomba UP2K PKK (Desa Salletto), Juara 3 Lomba IVA TEST (Kelurahan Binanga), Juara 1 Lomba Hatinya PKK (Desa Batu Pannu)

Ketua TP PKK Mamuju Hj Nuraelah Habsi menyebutkan, hari ini merupakan hari yang bersejarah tidak hanya bagi TP PKK Mamuju tetapi juga Kabupaten Mamuju pada umumnya.

“ini merupakan pertama kalinya kita memperolah juara umum, HKG tahun lalu kita hanya berhasil meraih juara 1 dan tahun ini terjadi peningkatan,” ujarnya, Saat ditemui di Rumah Jabatan Bupati Mamuju

Lebih lanjut Hj Nuraelah Habsi mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Mamuju H. Habsi Wahid Selaku Pembina atas Pembinaannya serta dorongan Sinergitas antara PKK dan OPD.

Ketua TP PKK Kabupaten Mamuju juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus TP PKK Kabupaten Mamuju, TP PKK Kecamatan, Camat, TP PKK Desa dan Kepala Desa atas kegigihannya mempersiapkan diri dalam mengikuti HKG Tingkat Provinsi Sulawesi Barat hingga membuahkan hasil yang manis.

ditempat yang berbeda Sekertaris TP Kabupaten Mamuju, Nuraida mengatakan hal yang senada dengan ketua TP PKK Kabupaten Mamuju.

“Kami sangat Berterimakasih kepada Bapak Bupati Mamuju, Prestasi yang kami raih hari ini karena berkat binaannya, sampai – sampai OPD ditugaskan untuk berkantor di Desa Jelang Pelaksanaan HKG tingkat Provinsi” ujar Nuraida

Lebih lanjut, dan ini tentu keberhasilan ini juga ditunjang oleh desa yang menjadi perwakilan, atas keseriusan dan kerja kersanya TP PKK Desa Berhasil meraih juara. Kita berharap prestasi ini dapat di pertahankan. Tutup Nuaraida

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *