oleh

Ratih Megasari Singkarru Terus Komitmen Perhatikan Tenaga Medis

BelajangNews – Ketersedian alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis sangat vital, Pasalnya mereka sebagai pihak yang kontak langsung dengan pasien rentan tertular COVID-19.
Sebagai wujud empati pada tenaga medis, Ratih Megasari Singkarru, Anggota DPR RI Fraksi Nasdem asal Sulawesi Barat kembali  menyumbangkan APD kepada tenaga medis yang diserahkan oleh perwakilan ratih di Mamuju kepada Direktur Rumah Sakit Regional Provinsi Sulawesi Barat.

Penyerahan APD kepada pihak rumah sakit regional Provinsi Sulawesi Barat, Sebagai Rumah Sakit Rujukan Pasien Covid – 19 merupakan tindak lanjut penyerahan APD sebelumnya.

APD lengkap yang diserahkan mulai dari baju hazmat, sepatu boot, sarung tangan, masker dan beberapa Alat Penlindung Diri Lainnya sebagai komitmen Ratih selaku Anggota DPR RI perwakilan Sulawesi Barat kepada TIM Medis di Provinsi Sulawesi Barat.

Amri perwakilan Ratih Singkaru yang dampingi Kominatas Ratih yang ada di Mamuju menyebutkan bahwa penyaluran APD yang kesekian kalinya tersebut merupakan komitmen ratih untuk melindungi para medis dan masyarakat di Sulawesi Barat dari penularan Covid – 19.

“ini adalah bahagian dari komitmen Ratih Megasari Singkarru untuk tidak henti – hentinya memberikan bantuan untuk melindungi masyarakat Sulawesi Barat dari penularan covid – 19” ujar Amri Selaku Perwakilan Ratih Megasari Singkarru di Mamuju

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Regional Provinsi Sulawesi Barat, Indahwati Nursyamsi mengapresiasi atas komitmen Ratih Megasari Singkarru dalam memerhatikan para tenaga medis.

“Kami sangat berterima kasih kepada  Ibu Ratih karena selama ini betul-betul sangat peduli terhadap kesehatan para tenaga medis, ini bukan hanya yang pertama kali namun sudah sering kali, oleh karena itu sekali lagi kami beserta civitas RSUD Regional Sulawesi Barat mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Ratih” kata  Indahwati Nursyamsi

Lebih lanjut, pasien yang saat ini di Isolasi berjumlah 6 orang dan menjalankan karantina ada 6 orang menurutnya sejauh ini tidak ada kendala dalam penanganan Pasien Covid – 19 dengan adanya bantuan – bantuan, namun Indahwati Nursyamsi mengaku bahwa sedikit tendala pada masker N95.

“kami sedikit terkendala pada  Masker N95 karena memang banyak sekali kebutuhan kita, kalau masih ada bantuan dari Ibu Ratih kami berharap bisa di bantu masker N95” Tutup Indahwati Nursyamsi sambil memberikan senyuman gembira kepada Perwakilan Ratih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *