oleh

Resmi Berdiri, Real Ajudikasi Gelar Rapat Perdana

BelajangNews – Pengurus Real Ajudikasi Sulawesi Barat menggelar rapat perdana di salah satu warkop di Kota Mamuju, Kamis 25 Januari 2020.

Real Ajudikasi yang di ketuai oleh Dr. Sukmawati Emma, SH. MH merupakan lembaga yang bergerak dibidang pengembangan sumber daya manusia dan konsultasi hukum.

Real Ajudikasi didirikan di Mamuju pada awal bulan Juni ini, akan fokus kepada Pengembangan SDM di Bidang Hukum dan Konsultasi Hukum didirikan oleh Dr. Sukmawati Emma, SH. MH, yang merupakan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia yang saat ini juga aktif sebagai dosen fakultas hukum di salah satu kampus swasta di Mamuju.

“Lembaga ini lahir untuk membantu masyarakat di bidang hukum, kususnya pada peningkatan SDM, Konsultasi dan Pendampingan Hukum” kata Dr. Sukmawati Emma, SH. MH

Selain  itu juga untuk memenuhi asas legal assistance bahwa seorang yang terkena perkara mempunyai hak untuk mendapatkan bantuan hukum.

“kami juga akan membantu peran pemerintah dalam melindungi perempuan dan anak yang berhadapan dengan kasus hukum” tutup Sukma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *